Saturday, 1 December 2012

Download Need For Speed : Undercover (MF/IDWS)






http://semcblog.com/images/NFS_Undercover.jpg


Setelah kurang populer dengan Prostreet, Need for Speed kembali menggunakan tema balap jalanan yang dimeriahkan oleh kejaran polisi.  David Novan Tidak dapat dipungkiri lagi, nama Need for Speed telah terpatri dalam ingatan para gamer sebagai game balap jalanan yang menggunakan mobil paling keren pada zamannya. Oleh karena itu, ketika Need for Speed Prostreet muncul sebagai sebuah game balap sirkuit yang jauh dari kebengalan dan sirene polisi, game tersebut mengalami pukulan yang sangat keras dari para penggemarnya sendiri. Berkaca dari pengalaman tersebut, Need for Speed Undercover kembali menggunakan tema balap jalanan lengkap de­ngan sirene polisinya.
Kesan pertama yang tertangkap di pikiran ketika memainkan game ini adalah kemiripan yang sangat tinggi dengan Need for Speed sebelumnya, yaitu kota yang cukup besar untuk dijelajahi. Pada dasarnya, kota yang Anda mainkan dibagi menjadi tiga bagian. Semuanya akan terbuka secara bergiliran tergantung dari penca­paian karier Anda sebagai pengemudi balap jalanan. Kali ini, Anda akan berperan sebagai seorang polisi yang menyamar untuk membongkar sindikat pencurian mobil mewah.

Namun, jangan menganggap peran Anda sebagai polisi yang menyamar akan meringankan kejaran polisi ketika menangkap basah mobil Anda. Malahan, bisa dikatakan polisi pada game ini sedikit lebih ganas daripada seri sebelumnya. Mereka dapat mengubah status pengejaran de­ngan mudahnya bila Anda banyak mencelakai mobil rekan polisi, tanpa tergantung dari Heat yang Anda kumpulkan. Heat adalah tingkat kejahatan Anda dan akan meningkat ketika Anda melakukan kerusakan terhadap fasilitas umum (contohnya lampu jalanan dan mobil lain) dan mengendarai mobil de­ngan kecepatan tinggi.
Balapan yang dapat Anda temui pada peta kota akan bertambah banyak seiring naiknya popularitas Anda (disebut juga Wheelman Level). Rangking tersebut dapat ditingkatkan dengan cara memenangkan balapan dan mengumpulkan Zone Point. Poin tersebut akan meningkat lebih besar jika Anda balapan dengan cara yang bersih. Contohnya, jika mobil Anda tidak meng­alami tabrakan. Selain Zone Point, Anda juga akan mendapatkan poin lain yang meningkatkan skill pengemudi jika berhasil mengalahkan waktu terbaik di balapan (dinamakan Dominate).
Skill pengemudi terbagi dalam banyak bagian. Setiap skill tersebut berguna untuk meningkatkan kendali dan performa mobil yang Anda gunakan. Pada akhir permainan, skill tersebut akan sangat berguna untuk mengalahkan mobil lain yang Anda lawan (biasanya memiliki performa yang jauh lebih tinggi dibanding mobil standar dengan jenis yang sama).

Balapan yang dapat Anda temui terbagi beberapa jenis, yaitu balapan dengan beberapa mobil lain (Sprint dan Circuit), balapan dengan satu mobil musuh (Highway Battle dan Outrun), mengalahkan waktu (Checkpoint), dan melawan polisi (Escape, Cop Takedown, dan Cost to State). Selain itu, Anda juga akan menemukan event khusus untuk meneruskan cerita. Biasanya, Anda akan diminta untuk membawa sebuah mobil curian ke suatu tempat sambil menghindari kejaran polisi. Terkadang, Anda juga diminta untuk menghancurkan mobil lawan dengan cara menabraknya berulang kali hingga ia terhenti.
Sayangnya, ada cukup banyak kekurangan pada game ini yang membuatnya kurang menarik dibanding seri terdahulu. Anda tidak dapat mencari toko upgrade di peta dengan cara menelusuri jalanan. Toko tersebut akan muncul seiring jalan cerita dan tingkatan Wheelman. Selain itu, kustomisasi mobil Anda dan pilihan tuning disederhanakan. Game ini juga memiliki masalah yang serius dengan kestabilan dan performa. Selain crash, Anda juga akan mengalami penurunan frame rate yang drastis ketika memutar 180 derajat menggunakan rem tangan, berada di kecepatan tinggi, dan mobil Anda dikelilingi polisi. Hal tersebut tetap muncul walau menggunakan PC spesifikasi tinggi. Satu lagi, game ini tidak memiliki multiplayer LAN (hanya ada mode online).(CHIP)

Spesifikasi Minimum
Windows XP SP2 / Vista 32-bit
Processor: Intel Pentium IV 3 GHz (Windows XP) / Intel Pentium IV 3.2 GHz (Windows Vista)
Memory: 512 MB (Windows XP) / 1 GB (Windows Vista)
Hard drive: 5.8 GB
Video card: 128 MB Video RAM (Nvidia GeForce 6600 atau ATI Radeon 9500)
DirectX 9.0c
 
Contect Me : Facebook

Download:

-Mediafire:
   Click here Download

1 comment: